Yuk, Ketahui Kegiatan yang dapat Menurunkan Berat Badan Anda

  • Whatsapp

Anda merupakan orang yang senang beraktivitas? Dan cepat lapar mungkin? Atau Anda memamg seseorang yang senang beraktivitas dengan makan banyak? Anda merasa aktivitas Anda sia – sia karena tidak terlalu berpengaruh pada penurunan berat badan Anda?nah, Anda tak perlu khawatir karena sebenarnya ada beberapa kegiatan Penurun Berat Badan yang perlu Anda lakukan untuk dapat menurunkan berat badan Anda meskipun Anda tetap makan secara normal.

Baca Juga: Tips Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Read More

Nah, kegiatan penurun berat badan tentunya bukan merupakan hal yang berat untuk Anda lakukan. Anda dapat melakukannya secara bertahap dimulai dengan kegiatan – kegiatan yang ada di sekitar Anda. penasaran? Yuk, simak informasi berikut ini mengenai kegiatan apa saja yang dapat menurunkan berat badan Anda.
Menjaga Rutinitas Pola Makan Anda

Nah, hal pertama yang dapat Anda lakukan sebagai kegiatan penurun berat badan adalah dengan menjaga rutinitas pola makan Anda. bagaimana kah caranya? Sangat mudah, Anda dapat membiasakan diri Anda untuk makan pada waktu yang sama di setiap harinya.

Nah, jika Anda mengikuti kegiatan ini secara teratur dan tentunya konsisten, maka hasil yang diharapkan akan segera datang. Mengingat zat yang biasanya masuk ke dalam tubuh Anda setiap waktu kini diatur menjadi 3 kali saja setiap harinya. Tentunya metabolism Anda akan menggunakan lemak – lemak terpendam Anda untuk digunakan sebagai bahan bakar metabolism tubuh Anda bukan?


Jalan Kaki Setiap Hari
Hal kedua yang dapat Anda lakukan sebagai kegiatan penurun berat badan adalah dengan berjalan kaki setiap harinya. Perlu digaris bawahi bahwa jalan kaki yang dimaksud bukanlah harus jalan kaki olahraga, Anda juga dapat melakukan jalan kaki yang biasanya Anda lakukan. Namun, untuk dapat mendapatkan hasil yang terbaik, kira – kira diperlukan sekitar 10 ribu langkah setiap harinya.
Nah, bagaimana memenuhi 10 ribu langkah setiap harinya bagi Anda yang terus menerus berada dirumah? Anda dapat melakukannya dengan bolak balik di dalam rumah Anda, atau jika dalam rumah Anda memiliki tangga, Anda dapat berlatih naik – turun tangga. Hal ini malah akan lebih efektif jika Anda hanya melakukan jalan kaki yang biasa. Lakukanlah secara teratur untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Aktif Bergerak Dimanapun
Hal ketiga yang dapat Anda lakukan sebagai kegiatan penurun berat badan adalah dengan aktif bergerak setiap harinya. Perlu diingat kembali bahwa aktif bergerak ini bukan berarti Anda diharuskan berolahraga dalam beberapa waktu. Cukup dengan aktif bergerak melakukan hal apa saja, sudah sedikit membantu Anda untuk mengurangi berat badan Anda.
Misalnya, Anda akan lebih baik untuk membersihkan rumah dengan tangan sendiri dibandingkan dengan duduk terdiam sambal menyantap sesuatu dan membiarkan asisten rumah Anda untuk membersihkan semuanya. Meskipun merupakan hal kecil, nyatanya hal ini ampuh sebagai kegiatan penurun berat badan Anda.

Related posts